(sebentuk pengungkapan jiwa tanpa batas untuk lepas dan bebas)
Aku adalah aku.Takkan pernah ada sepertiku.Aku istimewa karena keunikanku.Aku adalah angan-angan dan mimpi-mimpi.Aku adalah cahaya, cinta , dan harapan.Pelukan dan kadang air mata.Akulah kata-kata cinta.Aku juga sapuan biru, hijau, merah, kuning, ungu.Dan juga warna lainAku adalah langit, laut dan tanah.Aku bisa mempercayai tapi juga merasa takut.Aku bersembunyi tapi tak menyembunyikan apapun.Aku bebas.Aku adalah diriku.Dan aku menerimanya dengan senang..
Google
 

BERBURU DOLLAR GAMPANG DAN MUDAH!!..klik gambar dibawah!!

Your Ad Here worldtrafficmanager.com
no-minimum.com

Sunday, February 10, 2008

MENIKMATI KEHILANGAN

begitu bodoh
mungkin untukku
tak ada kata
apalagi suara
tingkah yg membangunkan
dari mimpi indah

hadir kala nikmat
menjadi laknat
sesuatu yg tak ada menjadi ada
tak mungkin jadi mungkin
yg tertakutkan datang
putih
terlihat putih
menjadi hitam

termangu menikmati kehilangan
meniti penyesalan
merajut kembali harapan
untuk lebih baik?..entah..

terdiam dalam kekalutan
memandang kepingan berserakan
terbujur dalam denting
mendesah kehilangan udara
tercecer tersebut sesal
aku ingin tegar!!

kutanamkan hikmah
agar menuai tabah
untuk sebuah kelana
bukankah hidup ini tak harus mempertaruhkan??!!

No comments: