(sebentuk pengungkapan jiwa tanpa batas untuk lepas dan bebas)
Aku adalah aku.Takkan pernah ada sepertiku.Aku istimewa karena keunikanku.Aku adalah angan-angan dan mimpi-mimpi.Aku adalah cahaya, cinta , dan harapan.Pelukan dan kadang air mata.Akulah kata-kata cinta.Aku juga sapuan biru, hijau, merah, kuning, ungu.Dan juga warna lainAku adalah langit, laut dan tanah.Aku bisa mempercayai tapi juga merasa takut.Aku bersembunyi tapi tak menyembunyikan apapun.Aku bebas.Aku adalah diriku.Dan aku menerimanya dengan senang..
Google
 

BERBURU DOLLAR GAMPANG DAN MUDAH!!..klik gambar dibawah!!

Your Ad Here worldtrafficmanager.com
no-minimum.com

Thursday, February 21, 2008

KENYATAAN

baru saja..
kutanam benih pemberianmu
terlalu jauh sudah kuberangan
kan menuai keindahan yg kekal
memadu kemekaran hati yg hakiki

kini..
harus kucabut lagi
meski perih
namun ini kenyataan yg tak mungkin kupalingkan
tak mungkin kunaifkan
kenyataan yg menyiksa sekujur jiwaku

keinginan yg menggelora
sebisa mungkin harus kumusnahkan
kubinasakan tanpa sedikitpun keraguan
harus kutenggelamkan dengan segenap air mata

keyakinan yg kubanggakan
tersirat pada langkah begitu pasti
harus segera kuhentikan
ini jalan yg salah!!
tak mungkin kulanjutkan..

maap..
aku harus pergi
lupakan semua mimpi
karna hanya kelelapan kita
tak mungkin merekah pada matahari
tak mampu merona wajah bumi
itu hanya mimpi
selebihnya imajinasi belaka..

No comments: