(sebentuk pengungkapan jiwa tanpa batas untuk lepas dan bebas)
Aku adalah aku.Takkan pernah ada sepertiku.Aku istimewa karena keunikanku.Aku adalah angan-angan dan mimpi-mimpi.Aku adalah cahaya, cinta , dan harapan.Pelukan dan kadang air mata.Akulah kata-kata cinta.Aku juga sapuan biru, hijau, merah, kuning, ungu.Dan juga warna lainAku adalah langit, laut dan tanah.Aku bisa mempercayai tapi juga merasa takut.Aku bersembunyi tapi tak menyembunyikan apapun.Aku bebas.Aku adalah diriku.Dan aku menerimanya dengan senang..
Google
 

BERBURU DOLLAR GAMPANG DAN MUDAH!!..klik gambar dibawah!!

Your Ad Here worldtrafficmanager.com
no-minimum.com

Saturday, February 09, 2008

BENARKAH ARAH INI???

kuhentikan langkah
bukan karna lelah
atau menyerah
aku hanya kalah pada sumpah

kalah bukan berarti menyerah bukan??!!

merenung
menghela nafas
memandang yg menghilang
memudar samar
tapi aku
menguatkan ragu
untuk bertanya dalam hati

benarkah arah ini??!!

kuingin keyakinan
kedamaian
sejenak saja
sekedar menghirup ketentraman
melepas ragu yg membelenggu

lama kudengar sayup-sayup itu
tlah kumantapkan hati untuk mendekat
harus mengerti apa yg terjadi
suara saja tak cukup bagiku
aku ingin melihat dan dekat
karna sungguh memikat

bertanya lagi
kali ini pada mimpi

benarkah arah ini menuju sayup-sayup itu???

1 comment:

hiddenroof said...

itulah yang kuingini saat ini... mendekat... dan kian mendekat...