(sebentuk pengungkapan jiwa tanpa batas untuk lepas dan bebas)
Aku adalah aku.Takkan pernah ada sepertiku.Aku istimewa karena keunikanku.Aku adalah angan-angan dan mimpi-mimpi.Aku adalah cahaya, cinta , dan harapan.Pelukan dan kadang air mata.Akulah kata-kata cinta.Aku juga sapuan biru, hijau, merah, kuning, ungu.Dan juga warna lainAku adalah langit, laut dan tanah.Aku bisa mempercayai tapi juga merasa takut.Aku bersembunyi tapi tak menyembunyikan apapun.Aku bebas.Aku adalah diriku.Dan aku menerimanya dengan senang..
Google
 

BERBURU DOLLAR GAMPANG DAN MUDAH!!..klik gambar dibawah!!

Your Ad Here worldtrafficmanager.com
no-minimum.com

Wednesday, January 16, 2008

aku harus bicara saja..DAN!!

usah kau harap lagi dlm malam ini
tiada lagi guratan di pucuk langit
ketika tanganku terasa lelah ntuk menulis
penaku pun kugantung disudut rasa
berhenti merangkai kata
karna sepertinya telah fasih aku bicara
maka ku undang saja gemintang ntuk berbincang dgnku
meski lirih
namun cukup mengenyangkan lapar batinku
memuaskan nafsu jiwaku
hinggaku orgasme makna terpuja

sudah terlalu banyak
entah berapa banyak
yg kutakutkan..
kejenuhan menghinggapi relungmu
kebosanan menyayat urat-urat senyummu

dan..
dengarkan aku bicara
singkirkan rangkaian kata
sudah tak lagi ada makna
dan..
aku harus bicara
walau terdengar patah-patah
jgn anggap aku menyerah
meski kemarin mengaku kalah
dan..
aku,
aku harus,
aku harus bicara..
aku harus bicara saja..DAN!!

No comments: