(sebentuk pengungkapan jiwa tanpa batas untuk lepas dan bebas)
Aku adalah aku.Takkan pernah ada sepertiku.Aku istimewa karena keunikanku.Aku adalah angan-angan dan mimpi-mimpi.Aku adalah cahaya, cinta , dan harapan.Pelukan dan kadang air mata.Akulah kata-kata cinta.Aku juga sapuan biru, hijau, merah, kuning, ungu.Dan juga warna lainAku adalah langit, laut dan tanah.Aku bisa mempercayai tapi juga merasa takut.Aku bersembunyi tapi tak menyembunyikan apapun.Aku bebas.Aku adalah diriku.Dan aku menerimanya dengan senang..
Google
 

BERBURU DOLLAR GAMPANG DAN MUDAH!!..klik gambar dibawah!!

Your Ad Here worldtrafficmanager.com
no-minimum.com

Saturday, March 01, 2008

SEBENTUK NESTAPA

malam ini kembali kudatangi
sesuatu yg berarti
yg sering kusinggahi
sekedar menumpahkan buncah2 emosi
yg smakin meninggi

tak pernah terlupa
kubawa gambaran jiwa
kugurat dengan pena duka
dlm bentuk sketsa
diatas lembaran rasa

maap..
seperti yg kemarin
aku hanya membawa sebentuk nestapa

2 comments:

dewi.penyair said...

tulisan yang berjiwa, cuma sayang mengapa duka harus bertabur diatasnya,adakah sesuatu yang lebih baik daripada menggurat pena dengan duka, ....salam

MBAH IM said...

Maap...saya bingung tentang cinta ??